Friday, July 4, 2014

Alay

okay, sekarang kita ngebicarain 'alay'

Alay singkatan dari anak layangan atau anak lebay. biasanya sih anak-anak sd bocah yang alay, kenapa gue tau? karena dulu gue sempet alay. kayanya sih sekarang gue masih alay ha.

nih beberapa ciri alay yang udah diketahuin banyak orang,
kalo ngomong disingkatnya berlebihan dan kalo sms/bbm huruf dicampur dengan angka
kalo foto deket-deket
udah keliatan dari cara berpakaiannya
foto dimana aja
foto di kaca sekalian mamerin hp
sok imut,sok cakep, sok-sokan deh
nama facebooknya aneh aneh
dan masih ada yang lainnya

well, gue bukan mau nge judge lo, alay atau bukan. gue cuman nulis apa pendapat gue dan apa yang ada dikepala gue.

tapi masih ada misteri yang gue bingungin,

suka mikir gak sih orang-orang di facebook (kaya yang ada di foto) mikir apa saat namain-namanya. Hello, itu namalo bukannya nama-nama gajel. dengan niat sekaligus pemikiran apa mereka coba namain namanya dengan kata-kata gak jelas dan nonsense. keren? enggak sama sekali. yang ada malah diketawain.


misteri selanjutnya. kenapa anak alay nulis status/chatting kaya begitu? jujur aja hebat sih tapi bukannya lebih enak pake bahasa yang normal saja? gue penasaran, dulu emang pernah sih gue nulis huruf dicampur angka, tapi itu susah banget. apa lagi yang ini... 

kenapa mereka begitu? kenapa jadi alay? siapa yang nyiptain kata alay(?) itu masih menjadi misteri buat gue...


nih liat foto-foto xx
here's a bonus

now i'm out, if you don't agree with me just...

oh and here's a potato
.
.
.
.
.
Thankyou

No comments:

Post a Comment