Friday, July 4, 2014

K-Variety Show

1. Running Man
Running Man udah menjadi Variety show terfavorit gue, kalo gue mau streaming biasanya di kshowonline, dan kalo mau download di kshownow. lebih enak download sih, gak ada buffer, tapi nunggu juga. tayang setiap minggu dan 2 hari kemudia baru keluar yang sama subnya. lama memang. suka sedih gue nunggunya.Gue tau running man dari temen gue dan dulu juga gue gak suka nonton running man, gue lebih suka 2 days 1 night. tapi setelah gue coba nonton running man, gue malah jatuh cinta ama itu acara. Kenapa?

karena member-membernya lawak, ada yoo jae suk, lee kwangsoo, haha, song ji hyo, kang gary, kim jong kook, ama ji suk jin. mereka punya kelebihan dan kekuranganya masing-masing.

diantara mereka, ada 3 orang yang menjadi faktor pendorong gue untuk nonton. yoo jaesuk, lee kwangsoo, ama song ji hyo. gak tau kenapa tapi menurut gue mereka menonjol. apalagi yoo jaesuk, dia itu baik banget, semua yang baik-baik itu ada di dia, tampang dia sih biasa aja, tapi kepribadiannya itu bagus banget.

ada alasan juga kadang gue males untuk nonton running man, gak tau terus-terusan/ kadang-kadang pemenangnya itu udah ditentuin dari awal. kan gak seru. jadinya kaya terlalu banyak akting, tapi ya, asal acaranya aja tetep seru! ya gapapa!
nih sedikit sinopsis dari kshownow: Running Man (Korean: 런닝맨) is a South Korean variety show; a part of SBS's Good Sunday lineup, along with Roommate. This show is classified as a game-variety show, where the MCs and guests complete missions in a landmark to win a race. It first aired on July 11, 2010 with 202 episodes currently aired.

 

2. 2 Days 1 Night
sekarang 2D1N ada season barunya (season 3) dan membernya juga baru kecuali jongmin ama taehyun. season 3 ini lebih seru dibanding season sebelumnya. member barunya ada jung joon young, kim joo hyuk, kim junho, dan deffcon. mereka semua lawak-lawak, alasan kenapa gue nonton ini kayanya setiap minggu selalu keluar dengan subtitle bahasa inggris di youtube/user/kbsworld abis jam 6 (ada juga di tv kabel jam 4) so gitu deh haha. Alesan suka? dunno, i just enjoy watching this variety show xx

coba aja ditonton :)

3. We Got Married
gue suka nonton ini karena pasangannya lucu, tapi kadang gue suka milih-milih. orang-orang bilang khuntoria couple itu unyu banget, tapi gue ogah nonton, takut sakit hati. intinya gue paling gak suka kalo ada idol cowok ganteng yang berpasangan sama cewek di WGM.  sekarang gue lagi suka sama hong jin young-nam goong min couple, mereka itu lucu sekaligus unyu.

(unrelated) cutie jiyoung-ie oppa 

4. Roommate
dunno, i just watch it cuz i'm bored, lol don't judge. menurut gue sih biasa-biasa aja cuman 11 orang yang tinggal bareng, yang ngebedain itu 11 orang ini artis, model, ufc fighter. tapi ini lumayanlah untuk ditonton. ada 1 orang yang gue gak suka, dia Nana, tenang-tenang gue gak bakal ngejelekin itu orang, gue cuman gak suka aja sama dia. itu aja.

oh hello chanyeol xx *wave back*

sebenarnya masih banyak variety show yang belum gue sebutin nih yang menurut gue bagus dan kali aja kalian jadi minat nonton: Superman is back, real men, WGM global, our neighborhood arts and physical education, weekly idol, beatles code, dan lain lain.

and now it's time to say good  bye
luv dee xx
and here's
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
T.O.P


btw kebanyakan isi post gue adalah opini xx
thanks

No comments:

Post a Comment