Thursday, July 3, 2014

Tidur?

sekarang udah hampir jam 1 dan gue masih bangun, rencananya sih pengen gak tidur, tapi liat aja nanti.

gue suka tidur, banget malah. Tapi ada hal yang paling gue takutin, ketibanan/ sleep paralysis. itu bagaikan mimpi buruk yang gak bisa dilupain. sumpah serem abis. nih,

kakak gue baru aja pulang, jam 12 an, gue yang udah tidur kebangun gara-gara dia berisik banget pas masuk kamar, gue akhirnya balik tidur lagi dan gue sempet bilang ke kakak gue, matiin aja lampunya. pas udah dimatiin, kakak gue langsung tepar dikasurnya(fyi ada 2 kasur) dan gue tetep kebangun. banyak banget kalimat atau hal-hal serem yang gue bayangin tapi gue mencoba bodo amat. akhirnya gue tidur....
gue tiba-tiba kebangun, pas gue mau bergerak gak bisa, mata gue udah melek dan yang gue liat cuman kegelapan, sumpah gue takut banget dan gue gak bisa teriak. setelah beberapa saat, gue bisa bergerak lagi. gue mencoba melupakan hal itu dan tidur lagi, tapi hal itu terjadi lagi, betapa seremnya coba. Akhirnya gue tidur dengan lampu menyala.

emang kalo baca gak serem, tapi coba aja hal ini terjadi sama lo. gue sih amit-amit ama yang namanya ketiban.

sebenernya masih banyak hal yang gue takutin, biasa gue penakut. denger suara dari luar kamar dikit langsung deg-degan, denger sesuatu dari lantai atas deg-degan. banyak deh. 

gue sebelum tidur di kamar ber-AC suka banget yang namanya tidur jam 2/3/ gak tidur. ngapain aja? tentu main laptop, tapi ini tuh udah bener-bener menggila. gue pernah ke sekolah gak tidur dan alhasil akhirnya gue tidur disekolah. nilai gue jeblok, ranking gue turun... sedih deh pokoknya. tapi gue santai -santai saja.

Akibat gak tidur atau kurangnya tidur itu banyak, tapi ada satu yang bikin gue takut IQ gue turun. HAHA aneh *lupakan.

banyak banget alasan yang buat gue kebangun terus, gue khawatir dengan esok hari *asik dah
gue mikirin besok apa yang bakalan terjadi.
kadang gue juga mikirin masalah-masalah yang lalu, mikirin kalau temen-temen gue itu benci sama gue, tapi gue sadar akhirnya ngapain dipikirin Fck them, fck everything, don't care what they say, just be happy.

Banyak banget alasan untuk gak tidur, lagi nonton semua season tv series, lagi main game, males, dll. Memuaskan sih tapi banyak ruginya juga, tapi whocares, yang penting kita happy hahaha.

Mimpi, kalo ngebicarain soal mimpi, mimpi itu aneh, gak bisa ditebak dan suka ngaur. katanya kalo kita mimpiin doi, si doi lagi kangen sama kita, atau kebalik? mimpi itu aneh, masa gue pernah mimpiin keluarga gue diculik sama jin ijo? oh iya ada juga yang agak serem gue pernah mimpi diikutin cewek berambut panjang yang mukanya gak keliatan. Oh god why...

Tapi mimpi ada juga yang indahnya dan gue bersyukur untuk itu, pernah gue mimpiin doi, pernah gue mimpiin idola gue, surga dah *lebay*
sumpah post ini random banget -_-v


well then...


i'm going to sleep.....
.
.
.
.
.
.
Just Kidding xx


here's a potato
.
.
.
.
.
.

No comments:

Post a Comment