Thursday, July 3, 2014

Tv Series

kalo ngebicarain soal Tv Series, menurut gue The Best Of All adalah

Game Of Thrones

Rating dari gue 10/10 *hahay
Kenapa?

gue juga awalnya tau GOT dari 9gag, gue kira cuman series yang berlatar jaman dulu terus gak jelas sekaligus gak seru, tapi toh gue gak ada kerjaan dan akhirnya gue nonton....

i regret nothing

Ceritanya awalnya biasa-biasa aja terus makin lama makin complicated, dari satu keluarga yang utuh terus kepecah belah dan gak bisa ketemu, Targaryen yang pengen ngerebut kembali Iron Thrones, masih banyak dehhh!!! kaya pohon yang udah bercabang, bercabang lagi. saran gue sih mending ditonton aja.

btw rating di imdb gede loh 9.5/10, oh iya tv series ini diadaptasi dari novel karangan George RR Martin yang hobinya ngebunuhin pemeran utama haha.

intinya, bagi yang belom nonton gue rekomendasikan! tapi untuk informasi di dalam tv series ini mengandung konten seksual yang tidak layak ditonton oleh bocah ingusan, kalo masih pengen nonton ya silahkan, saya tak melarang :D tapi resiko tanggung sendiri.


dan menurut gue yang bagus lainnya...

The Blacklist

rating dari gue 8/10
tentu gara-gara emang gue suka tentang hal yang berbau misteri dan action, gue juga suka sama series The Blacklist, cerita tentang Raymond Reddington orang yang diburu FBI nyerahin dirinya gitu aja, dan yang bikin serunya adalah Reddington kaya berkuasa er(?) oh maafkan daku, aku tak bisa menjelaskan dengan baik *lol

Ada karakter namanya Elizabeth Keen, dia itu ngeselinnya bukan main, sorry not sorry, dia kaya Beach. lol, itu bukan typo. betapa keselnya gue sama si itu orang. tapi ya sudahlah namanya juga karakter...

kalo pengen tau lebih lanjut liat di imdb/ di source lainnya aja. okays?


Sherlock
Rating dari gue 9/10

tau sherlock itu gue dari kaka gue, seru sih tapi kalo menurut gue agak berat dan sedikit complicated bahasanya, apalagi gue yang bahasa inggrisnya gak terlalu bagus wkwk. yang main benedict cumberbatch ama martin freeman, jalan cerita bagus, aktingnya bagus apalagi si benedict cumberbatch yang jadi sherlock. cap dah, tonton silahkan!!

tapi kendalanya adalah, episodenya sedikit dan nunggu seasonnya itu lama *cry*

ceritanya ya kaya jaman sekarang sherlock holmes gitu, si sherlock itu sociopath, dia sama john watson ngebantuin polisi memecahkan pembunuhan.. begitulah....

just enjoy and watch it!


Hannibal

Rating dari gue 9.3/10
Okay, cerita ini tentang serial killer sama kaya dexter tapi kalo menurut gue lebih bagus hannibal. Hannibal Lecter namanya dia itu yang jadi serial killer sekaligus seorang kanibal alias pemakan sesama. menurut gue si hannibal lecter itu karakternya menarik terus aktor yang jadi dia juga bagus kok aktingnya. walaupun ya, alur ceritanya awalnya gue kurang ngerti tapi overall seri ini bagus kok. nih sinopsi dari imdb: Explores the early relationship between the renowned psychiatrist and his patient, a young FBI criminal profiler, who is haunted by his ability to empathize with serial killers.

semua seri ini gue rekomendasikan untuk ditonton dan sebenernya sih masih ada seri bagus yang lainnya, mungkin bakal gue post next time. sorry not sorry kalo bahasanya aneh haha
btw gue emang sengaja ngejelasinnya sedikit, malay bro, banyak soalnya... 
kalo ingin mengetahui lebih lanjut coba cari di google serinya :D

thanks for reading :D

No comments:

Post a Comment